Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MASIH TETAP BERKARYA

Berlari, ya berlari, itu mungkin kata yang tepat digunakan untuk menggambarkan bagaimana kegiatan yang ada di SMKN 1 Bondowoso. Memang setiap harinya SMK Negeri 1 Bondowoso selalu dipadati dengan berbagai aktivitas. Satu pekan ini contohnya, selain kegiatan rutin belajar dan mengajar, SMKN 1 Bondowoso juga sedang melaksanakan kegiatan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) bagi kelas XII. Bersamaan dengan itu, kegiatan Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bagi siswa SMPN dilingkungan Kecamatan Bondowoso juga sedang digarap.

Ditengah-tengah kesibukannya dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, SMKN 1 Bondowoso juga tetap melengkapi berbagai sarana dan prasarana sebagai fasilitas warga dalam melaksanakan kegiatan. Sarana yang baru diselesaikan adalah pembangunan dua pintu gerbang sekolah, dan kini sedang merampungkan perluasan parkir kendaraan. Selain itu, untuk mendukung lima hari sekolah yang akan diberlakukan mulai tahun pelajaran 2018/2019, SMKN 1 Bondowoso juga sedang menyiapkan garapan perluasan Masjid.

Masjid yang diberi nama Nailul Huda itu terletak dilingkungan SMKN 1 Bondowoso. Masjid yang memiliki kapasitas lebih dari 1000 jama'ah tersebut peruntukannya digunakan sebagai fasilitas ibadah bagi warga sekolah dan masyarakat sekitar. Semoga recana pembangunannya pada bulan April 2018 nanti terealisasi dengan baik dan lancar.

Post a Comment for "MASIH TETAP BERKARYA"